Pages

October 4, 2011

wishy wish and the flashy thoughts

"Gue pengen eurotrip!"

Bahkan gue sendiri bosen mengatakan atau baca kalimat diatas (yet, i type it). Di satu sisi emang kepengen dari dulu tapi masih jadi angan-angan, sebagian karena tiba-tiba bulan agustus kemarin banyak banget kenalan gue disaat yang bersamaan melakukan eurotrip. Ada yang karena exchange, backpacking, ngunjungin keluarga and so on. Jadi aja gue nya yang mupeng trus berpikir kapan gue bisa gitu dan melihat-lihat jadwal wisuda sampai koas yang tampaknya gak memungkinkan buat kemana-mana. Jadi gue masih berdoa buat kesempatan dan rejeki untuk itu. Hiksss

Gue cerita ke Dinda tentang euro-dream ini suatu hari pas lab yang lagi ngatuk-ngantuknya. Entah kenapa gue senang menceritakan mimpi gue tentang travel, going abroad, & meeting people ke dia. That day, she gave me one of her coins and said something like, "Katanya Dik, kalo lo punya koin dari suatu negara, someday lo bakal mengunjungi negara itu. So, keep this". I know this sounds kinda superstitious, tapi gue anggap ini sebagai doa. And somehow the tiny coin made my mood that day :D hehe, thanks Dind! Koin itu tulisannya confederatio helvetica, which is the real name for Switzerland. Someday gue bakal napak disana, amiiiin.

No comments:

Post a Comment