Pages

January 21, 2010

Sekedar review, not so important

Pagi (atau siang) ini gue bangun, i mean baru bener" bangun mandi dll, jam 10.27. Thanks to last night's post-exam-begadang-mode-on, gue baru compos mentis jam segitu, haha. Anyway, sejam setelah bangun, gue diajak nonton Hari Untuk Amanda yang baru keluar di jatos (yap, Jatos) sama Dina, Ayu, dan Vintha. Merasa kamar udah beres, hafalan buat osce yaah, bisa lah ntar, akhirnya gue ikut nonton setelah Dina bilang review film tersebut bagus.
 
Gue lagi ga berniat bikin review panjang sih. Intinya, menurut gue kalimat paling pas buat film ini adalah 'unpredictably sweet and realistic'. Kata terakhir rasanya boleh digarisbawahi, but i won't say why, sama aja kayak ngasih spoiler. Oh iya, film ini tidak cheesy, itu yang paling gue suka. Realistis, tapi di satu sisi tetap manis dan bikin kita geli sendiri. Daan, yang lebih penting lagiii, Oka Antara looks so damn H-O-T here, hahahaha:)) Bukan cuma itu, menurut gue dia berhasil membuat karakternya terlihat charming, punya innerbold, and he totally stole the show. I think even without his good looks, his character is like some kind of guy you definitely will fall in love with. Fanny Fabriana juga terlihat oke disini, chemistry antara dia dan Oka Antara sangat pas, meskipun seperti kata gue diatas, peran utama yang harusnya milik dia seakan-akan 'dicolong' sama Oka. Film ini gue masukkan ke kategori DVD, yaitu film-film yang bagus tapi mendingan ditonton di DVD, kecuali bioskop terdekat dari rumah/kosan lo sejenis jatos yang harganya ga jauh beda sama DVD, bahahahaha ;p

Gue pengen ngetik sesuatu selain film ini tapi lupa total apaan, damn. Haha yaudahlah, next time folks, gomenasai for this really unimportant post.

No comments:

Post a Comment